maandag 13 november 2017

4 Manfaat Sex Toys Bagi Wanita... Berminat...^^

marioqq.net

Jakarta Penggunaan sex toy atau mainan seks yang masih terbilang tabu, rupanya memiliki manfaat dalam kehidupan seks pasangan.

Dari beragam bentuk sex toy seperti vibrator misalnya dapat memperbaiki orgasme wanita saat bercinta. Seperti dikutip laman Mic, Minggu (22/1/2017) berikut empat fakta seputar sex toy bagi wanita.

Fakta 1
Sex toy tidak hanya digunakan bagi individu yang tidak memiliki pasangan. Bahkan sebuah survei melaporkan sebanyak 78 persen wanita menggunakan sex toy dalam sesi bercinta.

Fakta 2
Sex toy dirancang bukan sekadar untuk memuaskan nafsu pria dan wanita saja, sebab studi terbaru yang dilakukan Kinsey Institute menemukan mainan seks ini justru memperbaiki kehidupan seks pasangan.

Banyak wanita menggunakan vibrator untuk menambah kemampuan bercinta dengan pasangannya.

Fakta 3
Terapis seks, Vanessa Marin mengatakan sex toy mampu menambah kesenangan pasangan saat bercinta.

"Ada banyak mainan seks yang dirancang untuk para pasangan yang bisa digunakan oleh kedua jenis kelamin dan pasangan bisa bersenang-senang bersama saat melakukan hubungan seks," kata Marin.

Fakta 4
Sex toy mampu membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria maupun wanita. Seperti manfaat vibrator dapat membantu wanita yang mengalami disfungsi seksual seperti anorgasmia, yaitu kondisi wanita yang tidak dapat mencapai orgasmenya.

1 opmerking: