woensdag 8 november 2017

Pasangan Zodiak Ini Paling Hot Saat Bercinta^^... Andakah itu

marioqq.net










Jakarta Tahukah Anda jika ke-12 zodiak yang umum kita kenal dibagi ke dalam empat elemen? Misalnya, elemen api terdiri dari zodiak Aries, Leo, dan Sagittarius. Elemen air terdiri dari Cancer, Scorpio, dan Pisces. Sementara zodiak Taurus, Virgo, dan Capricorn berelemen tanah. Dan elemen udara terdiri dari zodiak Gemini, Libra, dan Aqurius.

Konon, zodiak yang berelemen udara cenderung memiliki rasa ingin tahu yang besar dan berpikiran terbuka, zodiak dengan elemen air sangat intens dan bersemangat. Zodiak yang berelemen api sedikit kinky, dan zodiak dengan elemen tanah tidak berkeberatan untuk tampak berantakan ketika bercinta

Astrolog yang berbasis di Carolina Utara, Amerika Serikat, Kim Tigar, membocorkan enam pasangan zodiak yang seolah ditakdirkan untuk satu sama lain ketika bercinta. Ingin tahu pasangan zodiak apa saja yang cocok di ranjang? Simak daftarnya yang dilansir dari laman Bustle, Rabu (26/10/2016):

1. Aries dan Sagittarius
"Saat dua zodiak ini bersama-sama, biasanya mereka melakukan aktivitas seperti berenang, hiking, atau lari," ujar Tigar. "Jika kemudian mereka merasa ingin bercinta, mereka akan melakukannya, di mana pun mereka berada," lanjutnya.

Aries adalah zodiak yang memiliki sifat petualang, di atas atau di luar ranjang. Sagittarius yang penyayang dan menyenangkan akan merasa tertantang dan bergairah ketika bersama-sama Aries.

"Keduanya sama-sama mandiri dan memiliki inisiatif tinggi. Mereka tak akan memerlukan bantuan apa pun untuk bersenang-senang dan mencoba hal baru," tandas Tigar.

2. Virgo dan Taurus

Hal-hal canggung umum terjadi ketika pasangan berhubungan seks. Entah itu suara aneh yang muncul ketika bercinta, refleks tubuh yang aneh, hingga sesuatu yang harus dibereskan ketika sesi bercinta usai.

Tapi jika pasangan Virgo dan Taurus bersama-sama, mereka tidak akan peduli dengan hal-hal itu. "Sebagai zodiak yang sama-sama berelemen tanah, mereka sangat sensual sehingga mereka lebih fokus merasakan pengalaman itu ketimbang memperhatikan hal-hal aneh yang mungkin terjadi selama bercinta," ujar Tigar.

Taurus akan menghargai Virgo yang perfeksionis, yang selalu ingin menyenangkan pasangannya. Dan Virgo pun akan merasa bergairah dengan kekuatan dan keberanian Taurus yang juga selalu siap meleburkan diri dalam sesi bercinta yang lebih dalam.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten