zaterdag 11 november 2017

Wanita Sebaiknya Tidak Bercinta Di Hot Tub. Ini Alasannya^^...

marioqq.net

Jakarta Bak mandi air panas (hot tub) menjadi salah satu tempat yang dipilih pasangan untuk bercinta. Tapi, kaum Hawa sebaiknya berpikir dua kali sebelum melakukannya.

Seorang Ginekolog California Dr Diana Hoppe mengatakan, campuran bahan kimia dan air panas menjadi tempat berkembang biaknya bakteri berbahaya. Bahkan menggunakan kondom saat bercinta di hot tub juga tak berguna.

Berikut sejumlah masalah kesehatan wanita yang bakal mengintai jika bercinta di hot tub seperti dilansir Mailonline, Selasa (31/1/2017):

1. Infeksi jamur

Berbagai bahan kimia yang digunakan dalam bak mandi dapat menyebabkan perubahan dalam keseimbangan pH vagina. Hal ini dapat mendorong berbagai bakteri tumbuh di dalam vagina, khususnya jamur Candida yang bertanggung jawab terhadap infeksi yang menyakitkan.

2. Kondom tak berguna

Penggunaan kondom untuk mencegah kehamilan yang tidak direncanakan dan penghalang potensi tertular infeksi menular seksual. Tapi, penggunaan kondom saat bercinta dalam hot tub menurut Dr Hoppe sia-sia saja.

Kandungan klorin bisa berdampak pada efektivitas kondom. Sebaiknya Anda memikirkan menggunakan kontrasepsi lainnya.

3. Ruam merah

Pseudomonas folliculitis disebabkan campuran bakteri dalam air, dan berhubungan seks bisa menyebabkannya. Kondisi Ini akan menyebabkan gatal, benjolan merah pada kulit Anda selama beberapa hari.

4. Seks tak nyaman

Banyaknya air bisa membuat sesi bercinta menyakitkan, membersihkan vagina dari kelembapan alaminya.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten