zaterdag 4 november 2017

10 Arti Mimpi Yg Paling Di Alami Orang...

marioqq.com

Jakarta - Mimpi adalah bunga tidur. Mimpi yang dialami terkadang sangat aneh atau tidak masuk akal. Tapi ada sedikitnya 10 mimpi yang paling sering dialami orang-orang dan ternyata ada arti tersembunyi di baliknya. Pernah mengalami mimpi seperti di bawah ini? Yuk, cari tahu arti mimpi yang paling sering dialami seperti dikutip dari Your Tango.

1. Mimpi diserang atau dikejar
Mimpi diserang atau dikejar paling umum dan sering dialami. Mimpi dikejar-kejar atau bahkan diserang oleh seseorang dapat berarti bahwa kamu sedang stres karena suatu masalah dan berusaha menghindari atau keluar dari masalah tersebut.

2. Mimpi menghilang atau terperangkap
Mimpi tiba-tiba menghilang atau terperangkap di suatu tempat dapat berarti bahwa kamu sedang bingung dan merasa tidak berdaya. Jika kamu memimpikan hal ini mungkin kamu sedang merasa kecewa akan sesuatu.

3. Kecelakaan mobil atau transportasi lainnya
Arti mimpi mengalami kecelakaan mobil atau kendaraan lainnya yang sedang dapat menunjukkan kalau kamu sedang di luar kendali sehingga tidak dapat mengontrolnya.

4. Bencana alam atau bencana akibat ulah manusia
Mimpi mengalami musibah bencana alam ataupun bencana akibat ulah manusia dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang menghadapi masalah yang serius. Mimpi ini juga menggambarkan bahwa kamu sedang memiliki masalah pribadi yang sulit diselesaikan.

5. Terjatuh
Mimpi terjatuh dari tempat yang tinggi juga paling sering dialami. Mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang merasa tidak aman atau tidak berdaya.

6. Berpakaian aneh di depan umum
Mendapatkan mimpi berpakaian aneh menunjukkan bahwa kamu sedang mengalami kerentanan atau mengalami rasa malu yang terus menerus dalam hidupmu.

7. Penampilan yang buruk
Arti mimpi berpenampilan buruk di depan orang lain adalah kamu sedang mendapatkan tantangan di hidupmu. Tidak hanya itu mimpi ini juga menggambarkan bahwa kamu sedang dihadapkan pada pilihan yang sangat mempengaruhi hidupmu.

8. Kehilangan harta benda yang dimiliki
Bermimpi kehilangan harta benda yang dimiliki dapat menunjukkan bahwa sesuatu yang berharga dalam hidupmu sedang terancam. Ini suatu peringatan kamu harus lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

9. Kehilangan penerbangan atau pemberangkatan dengan kereta
Memimpikan kejadian ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang kehilangan sesuatu di dalam hidupmu. Hal ini juga dapat berarti kalau kamu sedang merasa cemas karena kehilangan komunikasi dengan orang terdekat.

10. Mati, sakit atau terluka
Diantara mimpi yang lain mungkin mimpi ini yang paling menyeramkan. Jika kamu memimpikan hal ini, itu bertanda bahwa ada sesuatu di hidupmu yang telah hilang atau pergi dan sudah tidak ada lagi. Sisi positifnya dari mimpi ini ialah membuat kamu dapat menyadari dan memulai hidup yang baru. (hst/hst)

Geen opmerkingen:

Een reactie posten